Satu Pelajar Tewas Usai Sepeda Motor Tabrak Truk Box di Jalinsum Sergai, Satu Lainnya Kritis 

Yusnar - Sabtu, 02 September 2023 19:06 WIB
Satu Pelajar Tewas Usai Sepeda Motor Tabrak Truk Box di Jalinsum Sergai, Satu Lainnya Kritis 
Istimewa
Kondisi truk dan sepeda motor usai tabrakan dan telah diamankan oleh Sat Lantas Polres Sergai

bulat.co.id -SERGAI | Seorang pelajar di Serdang Bedagai (Sergai) tewas usai sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan Colt Diesel Box. Sementara satu lainnya kritis.

Advertisement

Tabrakan antara sepeda motor BK 2033 XBB dengan Colt Diesel Box berwarna putih B 8383 XXV ini terjadi di Jalinsum Firdaus tepatnya di Jalinsum KM 54-55 Dusun I Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai.

Baca Juga:
Baca Juga :Sergai Nyaris Dibakar OTK, Korban Mohon Polisi Segera di Usut Pelaku">Rumah Warga Sergai Nyaris Dibakar OTK, Korban Mohon Polisi Segera di Usut Pelaku

Korban kritis saat ini dalam penanganan medis di RS Sultan Sulaiman karena mengalami luka cukup parah dibagian kepala dan kaki.

Peristiwa itu berawal saat kedua korban Muhamad Rangga Maulana (16) (saat ini masih kritis) dan Raditya Ramadani (16) (meninggal dunia di lokasi kejadian) hendak pulang ke rumah menaiki sepeda motor berboncengan usai sekolah.

Kedua korban yang merupakan warga Dusun IV, Desa Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai ini diketahui merupakan pelajar Yayasan Perguruan Teladan Sei Rampah.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru