Bangun Sinergitas, Kapolsek Tanjung Beringin Bertemu dengan Masyarakat

Yusnar - Sabtu, 02 September 2023 10:43 WIB
Bangun Sinergitas, Kapolsek Tanjung Beringin Bertemu dengan Masyarakat
Istimewa

bulat.co.id -SERGAI | Guna meningkatkan sinergitas dan mendengarkan permasalahan serta keluhan masyarakat, Kapolsek Tanjung Beringin AKP Tobat Sihombingbertemu langsung dengan sejumlah masyarakat, tokoh, pemuda dan Keping yang ada di kawasan Dusun VI, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Advertisement

Kegiatan ini dilakukan saat menggelar Jumat Curhat. Kali ini, pertemuan dilaksanakan di salah satu warung milik Ningsih, Jumat (1/9/23).

Baca Juga:

Kapolsek Tanjung Beringin mengajak kepada masyarakat desa Pekan Tanjung Beringin, tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat untuk saling bertukar informasi dan menampung aspirasi masyarakat, dengan bersinergi dengan Polsek Tanjung Beringin, membangun moderasi beragama, dan menyampaikan permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

Baca Juga :Sergai Ditangkap Gegara Tampung 23 PMI Ilegal di Rumah, Perekrut DPO">Pria di Sergai Ditangkap Gegara Tampung 23 PMI Ilegal di Rumah, Perekrut DPO

"Kami mengajak masyarakat bekerjasama dengan Pihak Polsek Tanjung Beringin masalah pengutipan uang parkir dan pengutipan sewa lapak yang membuat masyarakat / pemilik lahan jualan merasa keberatan dan tidak jelas penggunaannya," kata Tobat.

Kapolsek Tanjung Beringin AKP Tobat Sihombing juga mengucapkanterima kasih atas infomasi yang di berikan kepadanya. Sehubungan dengan adanya pengutipan uang parkir dan lahan tempat berjualan, kata Tobat, Polsek Tanjung Beringin akan berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Pekan Tanjung Beringin untuk mencari solusi dan penertiban.

Masyarakat juga mengeluhkan masalah peredaran narkoba di Desa Bagan Kuala yang meresahkan masyarakat.

"Sehingga kami dari masyarakat Desa Pekan Tanjung Beringin berharap kepada pihak Polsek Tanjung Beringin untuk menindak lanjuti dan pemberantas peredaran narkoba yang dapat merusak generasi muda, sehingga desa kita terlepas dari narkoba," ujar warga.

Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Tobat sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Pekan Tanjung Beringin yang telah memberikan masukan kepada pihak kepolisian, sehingga ke depannya Polsek Tanjung Beringin dapat menindak lanjuti peredaran narkoba.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru