Pemkab Sergai Hibahkan Kendaraan Patroli Ke Polres

Yusnar - Kamis, 24 Agustus 2023 17:00 WIB
Pemkab Sergai Hibahkan Kendaraan Patroli Ke Polres
Yusnar
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serdang Bedagai secara resmi memberikan hibah kendaraan patroli kepada Polres Serdang Bedagai. Acara ini berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Sergai, Kamis (24/8/2023).


Advertisement

Ia juga menjelaskan, misi patroli ini mencakup pengamanan area publik untuk mencegah serta memberantas tindak kriminal seperti begal, premanisme, kejahatan jalanan, dan gangguan ketertiban umum lainnya. Hal ini dilakukan dengan tujuan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

Baca Juga:
Baca Juga :Bangunan Perusahaan Diduga Biang Banjir di Sekolah dan Perkantoran Sei Rampah
Sementara itu, mewakili Pemkab Serdang Bedagai, Kepala Kesbang Nasrul Aziz Siregar mengatakan, Kendaraan patroli ini juga dapat dimonitoring melalui Command Center Polres Serdang Bedagai, memungkinkan koordinasi dan pengawasan yang lebih baik.

"Keberadaan Polres Serdang Bedagai yang terintegrasi baik dalam hal personil, waktu, dan lokasi di seluruh kabupaten diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ucapnya.

"Hal ini tentunya menjadi langkah nyata menuju terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai," imbuhnya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru