Pemkab Sergai Hibahkan Kendaraan Patroli Ke Polres

Yusnar - Kamis, 24 Agustus 2023 17:00 WIB
Pemkab Sergai Hibahkan Kendaraan Patroli Ke Polres
Yusnar
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serdang Bedagai secara resmi memberikan hibah kendaraan patroli kepada Polres Serdang Bedagai. Acara ini berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Sergai, Kamis (24/8/2023).

bulat.co.id -SERGAI | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serdang Bedagai secara resmi memberikan hibah kendaraan patroli kepada Polres Serdang Bedagai. Acara ini berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Sergai, Kamis (24/8/2023).

Advertisement

Kapolres Sergai AKBP OXY Yudha Pratesta melalui Kasihumas Polres Sergai Iptu Djunaidi menjelaskan, terkait hibah tersebut berupa dua unit Toyota Hilux dan satu unit Nissan Navara. Kendaraan patroli ini memiliki peran penting dalam merespons kehadiran polisi di masyarakat.

Baca Juga:
Baca Juga :Tembok Diduga Milik Perusahaan Timpa Rumah dan Sepeda Motor Warga
"Dengan adanya hibah ini, Polres dapat lebih efektif melaksanakan patroli di wilayah-wilayah rawan kejahatan dan melayani daerah-daerah yang memerlukan pelayanan kepolisian," kata Kasihumas Iptu Djunaidi.

Menurut Iptu Djunaidi, langkah ini merupakan bentuk dukungan yang kuat terhadap program prioritas Kapolda Sumatera Utara, Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, untuk menciptakan area publik yang aman dan nyaman di wilayah Kabupaten Sergai.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru