Tembok Diduga Milik Perusahaan Timpa Rumah dan Sepeda Motor Warga

Yusnar - Kamis, 24 Agustus 2023 12:00 WIB
Tembok Diduga Milik Perusahaan Timpa Rumah dan Sepeda Motor Warga
Yusnar
Akibat cuaca ekstrem membuat tembok diduga milik perusahaan mengalami roboh hingga menimpa dapur rumah warga dan 1 unit sepedamotor Honda Revo, BK 5860 XS, Rabu (23/8) sekira pukul 19:00 WIB.


Advertisement

Selain itu, sebut Niar, di dalam dapur juga ada bahan sembako karena kami jualan sarapan pagi, dan alat dapur juga tertimpa tembok tersebut. "Kami berharap pihak pengusaha bertanggungjawab dan mengganti rugi semua kerusakan," harapnya.

Baca Juga:

Baca Juga :Jembatan Ancol Rampung, Sarino Ucapkan Terimakasih


Kepala Desa Sei Rampah, Sucipto, menyebutkan, pembangunan perusahaan itu hanya memberitahukan secara lisan kepada Pemerintah Desa. "Pihak mereka hanya memberitahukan secara lisan ke saya, dan hari ini akan dimediasikan antara pihak perusahaan dengan warga serta pihak perkantoran yang terdampak," ucapnya.

Terpisah, Camat Sei Rampah, Suhendra Damanik, saat dikonfirmasi juga belum mengetahui itu bangunan perusahaan bergerak di bidang apa. "Belum tahu bang, belum ada pemberitahuan," ujarnya.

Selain merusak rumah dan sepedamotor warga, bangunan itu juga disebutkan berdampak terhadap perakantoran setempat yang mengakibatkan genangan air di Kantor Desa, KUA Sei Rampah, hingga SMK Al-Washliyah Sei Rampah.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru