Selamat Jalan Bripka Wiwin Sinaga

Yusnar - Selasa, 22 Agustus 2023 13:48 WIB
Selamat Jalan Bripka Wiwin Sinaga
Istimewa
Almarhum Bripka Wiwin Sinaga

Advertisement


Baca Juga:

Korban tidak memperhatikan mobil suzuki Carry Pick Up BK 8789 NE yang dikemudikan oleh Ahmad Muhajir (43), warga Jalan Yos Sudarso, Lk. IV, Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Tebingtinggi, yang datang dari arah berlawanan (dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi), sehingga terjadi tabrakan.

Baca Juga :58 Peserta Ikuti E-Sport Mobile Legend Sergai

Akibat dari benturan hebat tersebut, Bripka Wiwin A. Sinaga mengalami luka berat patah tulang di kaki luka robek di bibir, lebam dan meninggal dunia di TKP. Jenazahnya dibawa ke RS Melati di Desa Pon, dan kenderaan berkontra mengalami kerusakan diamankan di Pos lantas Sei Bamban sebagai barang bukti.

Diketahui, Alm. Bripka Wiwin A Sinaga tadi malam masih gabung dengan beberapa awak media, saat meliput kehadiran Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya dan Kabinda Sumut, Brigjen TNI Asep Jauhari yang mampir ke Polres Sergai.

Menjelang tengah malam, almarhum masih sempat mengirimkan berita dzikir dan do'a kebangsaan, yang dihadiri Kapolda Sumut dan KH Gus Muwafiq dari Masjid Agung Sergai kepada awak media melalui WhatsApp group.

Ternyata, ini adalah berita terakhir yang dikirimkannya kepada rekan jurnalis yang kerap mangkal di Polres Sergai. Selamat jalan sahabatku, sahabat awak media semoga mendapat tempat yang layak disisi Tuhan.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru