Selamat Jalan Bripka Wiwin Sinaga

Yusnar - Selasa, 22 Agustus 2023 13:48 WIB
Selamat Jalan Bripka Wiwin Sinaga
Istimewa
Almarhum Bripka Wiwin Sinaga

bulat.co.id -SERGAI | Selamat jalan Bripka Wiwin Sinaga. Setidaknya kalimat duka ini lah yang mengiringi kepergian personel Seksi Humas Polres Serdang Bedagai tersebut untuk selamanya.

Advertisement

Baca Juga:

Bripka Wiwin Sinaga, dikenal sebagai personel yang handal dan tangguh. Almarhum juga sangat akrab dan dekat dengan awak media yang setiap harinya mencari informasi di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

Baca Juga :Jembatan Ancol Rampung, Sarino Ucapkan Terimakasih

Namun, orang baik itu kini telah pergi untuk selamanya. Almarhum meninggal dunia pasca mengalami kecelakaan lalulintas. Kejadian ini menimpa Alm. Bripka Wiwin Afriadi Sinaga (37) di jalan umum Medan - Tebingtinggi KM 70-71, tepatnya di Dusun XVI Martebing Baru 8, Desa Sukadamai, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, Selasa (22/8/2023) pukul 07:30 WIB pagi.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Andita Sitepu, yang langsung turun ke lokasi kejadian menyebutkan, diduga korban hendak mengejar apel di Mapolres Sergai naik sepeda motor Honda Scoopy BK 4214 XBH. Korban berangkat dari rumahnya di Sukadamai menuju arah Polres Sergai, memakai pakaian olahraga.

Sesuai keterangan saksi Rizal Zega, setibanya di TKP diduga sepeda motor yang dikendarai korban, hendak mendahului mobil jenis truk yang berada di depannya. Persis saat mendahului tidak ada ruang yang cukup.



Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru