Jembatan Ancol Rampung, Sarino Ucapkan Terimakasih

Yusnar - Selasa, 22 Agustus 2023 11:00 WIB
Jembatan Ancol Rampung, Sarino Ucapkan Terimakasih
Yusnar
Anggota DPRD Serdang Bedagai (Sergai) Fraksi PKB, Sarino, apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sergai karena pembangunan Jembatan Ancol, Dusun 1 Penjemuran Desa Silau Rakyat - Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, sudah ram

bulat.co.id -SERGAI | Anggota DPRD Serdang Bedagai (Sergai) Fraksi PKB, Sarino, apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sergai karena pembangunan Jembatan Ancol, Dusun 1 Penjemuran Desa Silau Rakyat - Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, sudah rampung.

Advertisement

Pembangunan jembatan ini melalui Dinas PUTR Sergai dengan APBD Tahun Anggaran 2023. Demikian disampaikan Anggota DPRD Sergai Fraksi PKB, Sarino kepada wartawan, Selasa (22/8) di Sei Rampah.

Baca Juga:
Baca Juga :Seorang Murid SD Tewas Usai Ditabrak Sepeda Motor, Pelaku Nyaris Dihakimi Warga

"Saya bersama masyarakat ucapkan terimakasih kepada Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Wakil Bupati H. Adlin Tambunan telah merespon aspirasi masyarakat melalui usulan pokok pikiran (pokir) DPRD pada saat reses sebelumnya," ujarnya.



Sarino berharap agar jembatan yang sudah dibangun dimanfaatkan oleh warga dan pengguna jalan dalam beraktivitas sehari-hari. Selain itu, dia harapan kedepannya, agar Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai lebih mengutamakan membangun daerah yang tertinggal dalam mewujudkan Sergai Maju Terus, Mandiri Sejahtera dan Religius.

Baca Juga :RSUD Sultan Sulaiman Bekerjasama dengan Dinkes Tangani Puluhan Pasien Malaria

"Semoga terus berkelanjutan pembangunan dalam merespon aspirasi masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai," tutup anggota DPRD Fraksi PKB.

Halaman :
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru