58 Peserta Ikuti E-Sport Mobile Legend Sergai

Yusnar - Sabtu, 19 Agustus 2023 09:00 WIB
58 Peserta Ikuti E-Sport Mobile Legend Sergai
Istimewa
Advertisement

Pada kesempatan itu Bupati Sergai, H. Darma Wijaya yang juga sebagai pembina E-Sport Sergai, mengatakan kegiatan memeriahkan HUT RI 78 kali ini panitia menyediakan hadiah sebesar Rp 10 Juta dan insyaallah tahun depan hadiah akan kita tingkatkan lagi menjadi Rp20 Juta dengan merebutkan piala Bupati Sergai.

Baca Juga:

"Dengan adanya kegiatan ini kita mengajak anak- anak muda bermain sambil duduk kita bisa menghasilkan uang, karena permainan ini bukan permainan orang malas tapi permainan orang kreatif, makanya ayo kepada anak-anak muda yang hobi dengan permainan ini," kata Darma Wijaya.

Baca Juga :3 Oknum Polri Diduga Terlibat Kasus Teroris Karyawan KAI, Ini Penjelasan Polda Metro

"Semoga dengan adanya kegiatan ini kejahatan-kejahatan yang di lakukan oleh anak muda bisa berdampak positif, kita arahkan lebih baik lagi," tutup Bupati.

Hadir dalam acara ini, Bupati Sergai, H.Darma Wijaya , Sekretaris PB ESI Kabupaten Sergai Dedy Saputra, Ketua IESPA Kabupaten Sergai Azis Fachry Nasution, Camat Perbaungan M.Fahmi, Kadis Poraparbud Sergai, Drs. Akmal, Kepala BPKA sergai Zuhri Lubis, Pengusaha TTS Perbaungan Aeng jumbo, Ketua HIPMI Sergai Tumpal Hamonangan Simbolon, Sekretaris Umum KONI Sergai Ganda Sinaga, Ketua SMS Sergai Yudi, seluruh peserta dan tamu undangan lainnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru