Warga Medan Meninggal Dunia Usai Ditabrak Truk Hino di Jalinsum Sei Rampah

Yusnar - Selasa, 15 Agustus 2023 08:00 WIB
Warga Medan Meninggal Dunia Usai Ditabrak Truk Hino di Jalinsum Sei Rampah
Istimewa
Sat Lantas Polres Sergai olah TKP kecelakaan di Jalinsum Sei Rampah.
Advertisement

Sedangkan Mobil Truk Hino BA-8986-AO yang diketahui dikemudikan oleh Edi Subroto (61) seorang Sopir, warga Jalan Parak Kopi Nom 2954-23 Kayu Kubu Guguak Panjang Kota Bukit Tinggi Provinsi Sumbar.

Baca Juga:
Baca Juga :Sergai Lakukan Diversi">Kasus Nyuri Ayam di Desa Pekan Sialang Buah Berujung Damai, Polres Sergai Lakukan Diversi

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Andita Sitepu saat dikonfirmasi media ini, menyebutkan menurut keterangan saksi di TKP, kejadian bermula pada saat sepeda motor Yamaha Mio Soul BK-5372-AAO datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi. Setibanya di TKP pada saat mendahului mobil angkutan Rajawali tidak diketahui identitasnya yang ada di depannya dengan mengambil jalan ke kanan berlawanan arah dari Tebing Tinggi menuju Medan danmenabrak bemper depan sebelah kanan mobil Truk Hino dengan Nomor polisi BA 8986-AO.

"Oleh sebab itu, korban terlempar ke sebelah kiri jalan," paparnya.

"Barang Bukti Sepeda motor mengalami kerusakan di bagian depan dan Mobil Truk mengalami kerusakan/peyot di bagian bemper sebelah kanan diamankan di Unit Gakkum Sat lantas Polres Serdang Bedagai," pungkas AKP Andita Sitepu.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru