Turnamen Mini Soccer U-15 Piala Forkopimda Sergai Resmi Digelar

Yusnar - Sabtu, 12 Agustus 2023 12:30 WIB
Turnamen Mini Soccer U-15 Piala Forkopimda Sergai Resmi Digelar
Yusnar
Turnamen sepak bola mini soccer U-15 piala Forkopimda Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Tahun 2023 resmi digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI yang ke-78


Advertisement

"Anak muda harus punya semangat yang kuat. Anak-anak muda diharapkan dapat menggelorakan olahraga karena dgn olahraga semangat kita berbeda," ujarnya.

Baca Juga:

Dikatakan Bupati, Polres Sergai telah berkoordinasi dengan Pemkab Sergai dan telah menyiapkan mobil patroli untuk antisipasi begal.

Baca Juga :Kasus Nyuri Ayam di Desa Pekan Sialang Buah Berujung Damai, Polres Sergai Lakukan Diversi

"Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Sergai dan jajaran atas dilaksanakannya Turnamen U-15 ini, agar anak muda jauhi narkoba," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K, menyampaikan, bahwa turnamen ini harus dapat memberikan pelajaran berharga bagi semua. "Bermain dengan baik, junjung sportivitas,mental bertanding yang baik," ucapnya.

Lanjutnya, turnamen akan diikuti oleh 27 tim dan akan dilaksanakan mulai Sabtu - Selasa tanggal 12 - 15 Agustus 2023. "Jauhi narkoba, jangan pernah mencoba narkoba, dan jaga fisik masing-masing," tutup AKBP Oxy.

Pembukaan turnamen tersebut oleh Ketua DPRD Kabupaten Sergai, Ilham Ritonga didampingi oleh unsur Forkopimda.

Selanjutnya, penendangan bola pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta didampingi oleh unsur Forkopimda.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru