Bus Dishub Sergai Masuk Jurang di Tapsel

Yusnar - Kamis, 10 Agustus 2023 17:45 WIB
Bus Dishub Sergai Masuk Jurang di Tapsel
Yusnar
Satu unit bus bertuliskan Dinas Perhubungan (Dishub) Pemkab Serdang Bedagai (Sergai) kecelakaan dan ringsek akibat masuk jurang di kawasan Desa Aek Latong, Kecamatan Aek Bilah, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Selasa (8/8/2023) dinihari.


Advertisement

"Kondisi bus saat ini, kita sudah koordinasi dengan Dishub Tapsel. Atas bantuan mereka juganya ini. Bukan di Polres, nanti kami cari tahu dulu dibawakan ke mana. Apakah ke bengkel atau di mana belum kami telusuri. Tapi masih di Tapsel," ujarnya.

Baca Juga:

Lanjut Gunawan, pihaknya bakal memanggil sopir yang mengendarai bus Dishub Sergai tersebut. Disebut-sebut, rombongan bakal menuju ke Padang, Sumatera Barat.

Baca Juga :Meja Tembak Ikan Diangkut Sat Reskrim Polres Sergai
"Nanti akan kami panggil sopirnya, karena sampai sekarang kan belum balik juga sopirnya. Kalau penumpangnya sudah pada pulang. Enggak, sopirnya engga melarikan diri. Kalau melarikan diri, bahaya lah," katanya.

Sementara itu, satu di antara warga Sergai, Nanda yang kedua orangtuanya ikut dalam rombongan dan menjadi korban menyebut kejadian berlangsung, pada Selasa (8/8/2023) dinihari. Ia pun mengirim kan video suasana evakuasi bus Dishub Sergai.

Dari video yang diterima, Bus Dishub Sergai itu terlihat rusak di beberapa sisi termasuk kaca belakang yang pecah. Bus pun sudah dievakuasi oleh Dishub setempat dibantu beberapa warga di sekitar lokasi kecelakaan.

"Kondisi orangtua saya cuma agak lebam, tapi trauma kayanya. Semalam saja dua-dua sudah disuntik," katanya saat dikonfirmasi.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru