Anies-Ganjar Bertemu di Makkah, Ketua DPP Nasadem Beri Tanggapan

- Selasa, 27 Juni 2023 14:58 WIB
Anies-Ganjar Bertemu di Makkah, Ketua DPP Nasadem Beri Tanggapan
istimewa
Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo bertemu di Makkah

bulat.co.id -Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo bertemu di Makkah. Pertemuan keduanya di tanah suci ini dinilai Ketua DPP Partai Nasdem Effendi Choirie, merupakan sesuatu yang bagus.

Advertisement

Effendi berharap, pertemuan keduanya dapat memberikan energi positif di tengah perhelatan Pemilu 2024. "Kontestasi dalam persahabatan. Pesta demokrasi yang riang gembira. Para buzzer dan relawan tidak boleh saling mencaci. Para pasangan adu gagasan, bukan adu kekuatan uang dan kekuasaan," kata Effendi seperti keterangan yang diterima, Selasa (27/6/2023).

Baca Juga:
Baca Juga :Kakanwil Jatim Bertemu Gebernur Jatim, Apa yang Dibahas

Effendi juga mengakui, jika dirinya mengapresiasi siapapun yang menginisiasi pertemuan tersebut. Hanya saja, ia mengaku tak mengetahui siapa yang menginisiasinya. "Ketemu, silaturahmi, minimal saling menyapa, foto bareng ya baguslah," ucap Effendi.

Diketahui, pertemuan Anies dan Ganjar saat keduanya tengah menjalankan ibadah haji. Momen pertemuan itu secara tidak sengaja diketahui Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Suharso Monoarfa dan langsung diabadikan dalam sebuah foto. Foto itu kemudian viral di media sosial tanah air.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru