PPP Deli Serdang Optimis Menang di Pemilu 2024

- Minggu, 05 Maret 2023 19:25 WIB
PPP Deli Serdang Optimis Menang di Pemilu 2024
Istimewa
Ketua DPC PPP Kabupaten Deli Serdang, Misnan Aljawi pada Rapat Koordinasi DPC PPP Deli Serdang dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PPP se-Kabupaten Deli Serdang di Kantor DPC PPP Deli Serdang, Jalan Karya Jasa, Desa

bulat.co.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Deli Serdang memastikan tidak akan pernah berhenti melakukan konsolidasi, baik internal maupun eksternal demi menyongsong kemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Advertisement

Baca Juga:

Penegasan ini kembali ditegaskan Ketua DPC PPP Kabupaten Deli Serdang, Misnan Aljawi pada Rapat Koordinasi DPC PPP Deli Serdang dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PPP se-Kabupaten Deli Serdang di Kantor DPC PPP Deli Serdang, Jalan Karya Jasa, Desa Tanjung Garbus, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (5/2/2023).

Baca Juga: PPP Deli Serdang Usulkan KH Hasyim Ashari Jadi Nama Jalan">PPP Deli Serdang Usulkan KH Hasyim Ashari Jadi Nama Jalan

"Konsolidasi ini akan terus dilakukan agar masyarakat bisa kembali ke PPP. Ini bisa diraih kalau kita terus semangat dan istikamah," tegas Misnan Aljawi di acara yang dihadiri seluruh pengurus DPC PPP Deli Serdang, pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Utara, caleg PPP untuk DPRD Deli Serdang, dan lainnya.

Selain itu, Misnan yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Deli Serdang juga menekankan kepada seluruh caleg PPP untuk segera mencari saksi, karena partai sudah menyiapkan enam ribu formulir.

Misnan juga menegaskan seluruh caleg dan kader PPP se-Kabupaten Deli Serdang untuk tidak mengkhawatirkan isu penundaan Pemilu 2024 yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan.

"Mula hari ini sudah harus mencari saksi. Jangan berangan-angan Pemilu ditunda, itu tak perlu diurusi. Persiapkan caleg harus disegerakan, karena pada bulan Mei 2023 nanti akan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kita akan verifikasi caleg-caleg yang benar-benar bisa mendongkrak partai. Full berjuang," pungkas Misnan.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru