Kapolrestabes Medan Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.I.K., S.H., M.HUm saat menandatangani deklarasi pilkada Damai Kota Medan 2024.

Hadirkan 3 Paslon, Polrestabes Medan Gelar Deklarasi Pilkada Damai Kota Medan 2024
Redaksi - Senin, 28 Oktober 2024 20:00 WIB
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.I.K., S.H., M.HUm saat menandatangani  deklarasi pilkada Damai Kota Medan 2024.
bulat.co.id -Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan menggelar deklarasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) damai Kota Medan 2024 di Grand Inna Medan, Jalan Balai Kota, Medan Barat pada Senin (28/10/2024).

Deklarasi ini menghadirkan tiga pasangan calon (Paslon) wali kota dan wakil wali kota Medan tahun 2024.

Advertisement

Deklarasi juga dihadiri Pelaksana tugas (Plt) Walikota Medan, Aulia Rachman, KPU dan Bawaslu Kota Medan, Kodim 0201/BS, dan Kejaksaan Negeri Medan.

Baca Juga:

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.I.K., S.H., M.HUm dalam sambutannya mengatakan energi dan pergerakan positif ketiga paslon yang akan bertarung di Pilkada Kota Medan tahun ini akan mempengaruhi kondusivitas di Medan.

"Meski hari ini kita tidak sedang dalam keadaan genting. Namun, tema Deklarasi Pilkada Damai ini masih sangat releven di tengah dinamika prosesi Pilkada dalam menuju demokrasi yang ideal," kata Kapolrestabes Medan.

"Bertepatan dengan peringatan ke-96 Hari Sumpah Pemuda, semoga Deklarasi Pilkada Damai ini mampu menciptakan kondusifitas Kota Medan," Kapolrestabes Medan menambahkan.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru