Bobby - Surya Dijadwalkan Ke Rumah Pemenangan Maya - Jamri Di Padang Matinggi

Redaksi - Selasa, 22 Oktober 2024 01:51 WIB
Bobby - Surya Dijadwalkan Ke Rumah Pemenangan Maya - Jamri Di Padang Matinggi
Istimewa
Flyer KOMIT dan TRABAS relawan Bobby-Surya Maya-Jamri
bulat.co.id-Labuhanbatu |Kampanye politik calon Gubernur (Cagub) dan calon wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) nomor urut 1 Bobby-Surya dijadwalkan sampai di Labuhanbatu pada Rabu, 23 Oktober 2024 guna menguatkan kemenangan.

Bobby-Surya terjadwal akan berkunjung ke rumah pemenangan pasangan calon Bupati (Cabup) dan calon wakil Bupati (Cawabup) Labuhanbatu nomor urut 2 Maya-Jamri (MARI) yang beralamat di Padang Matinggi pada pukul 15.00 wib.

Advertisement

Hal ini disampaikan Ahmad Ansyari Siregar ketua Kolaborasi Mitra Taruna (KOMIT) Labuhanbatu yang merupakan relawan pemenangan Bobby-Surya.

Baca Juga:

"Cagub dan cawagub Bobby-Surya akan berkunjung ke rumah pemenangan paslon cabup cawabup Maya-Jamri pada pukul 15.00 wib." ucap Ansyari.

Lanjutnya menegaskan, kunjungan tersebut dalam rangka konsolidasi akbar masyarakat Labuhanbatu untuk kemenangan Bobby-Surya dan Maya-Jamri.

"Kunjungan ini akan memberikan kekuatan dan semangat baru kepada tim pemenangan untuk menjemput cita - cita pelantikan bersama Bobby-Surya dan Maya-Jamri." tegasnya.

Ansyari menutup dengan menyampaikan rumah pemenangan paslon cabup cawabup Labuhanbatu yang dikunjungi Bobby-Surya hanya Maya-Jamri yang beralamat di jalan Padang Matinggi.

Terpisah, M. Nuh Nasution ketua Tim Relawan Bobby-Surya (TRABAS) Labuhanbatu optimis Bobby-Surya dan Maya-Jamri menang 100 persen di Labuhanbatu.

Editor
: Redaksi
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru