Bawaslu Sumut Gelar Launching Kampung Pengawasan di Desa Sidomulio Palas

Redaksi - Minggu, 20 Oktober 2024 13:30 WIB
Bawaslu Sumut Gelar Launching Kampung Pengawasan di Desa Sidomulio Palas
bulat.co.id -Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dan Bawaslu Kabupaten Padang Lawas (Palas) menyelenggarakan kegiatan launching kampung pengawasan untuk pilkada serentak tahun 2024 di Desa Sidomulio, Kecamatan Barumun Selatan, pada hari Minggu (20/10) siang.

Advertisement

Ketua Bawaslu Sumut, Aswin Diapari Lubis, menjelaskan bahwa launching kampung pengawasan pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur Sumut, serta Bupati dan Wakil Bupati Palas tahun 2024 adalah langkah awal partisipasi masyarakat dalam menegakkan demokrasi.

Baca Juga:

Dia berharap kegiatan ini mendorong meluasnya partisipasi masyarakat dalam mencegah dan mengawasi pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024 hingga berlangsung aman dan damai, tanpa ada pelanggaran pemilu ke depan.

"Dengan kegiatan ini kita harapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan tidak memandang perbedaan pilihan. Persatuan dan kesatuan adalah harta termahal yang kita miliki dan kita harus menjaga kerukunan di tengah-tengah masyarakat sebagai warisan dari para pendahulu kita," tambah Aswin Diapari.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru