Debat Pertama, Pasangan ORI Tampil Elegan Fokus Adu Gagasan dan 'Ogah' Menyerang Paslon Lain

Yusnar - Minggu, 20 Oktober 2024 10:00 WIB
Debat Pertama, Pasangan ORI Tampil Elegan Fokus Adu Gagasan dan 'Ogah' Menyerang Paslon Lain
Yusnar
Pasangan ORI tampil saat debat pertama yang digelar KPU Kota Tebing Tinggi


Advertisement

Selain menyampaikan programnya terkait tema yang diusung, pasangan ORI berkomitmen memprioritaskan pendidikan, kesehatan, peduli UMKM, mengatasi kemiskinan hingga mengatasi banjir yang melanda Kota 'lemang' tersebut beberapa waktu lalu hingga Tebing Tinggi ini menjadi Kota tujuan.

Baca Juga:

Pasangan ORI terlihat santai dan elegan saat segmen tanya jawab paslon. Apalagi saat menjawab pertanyaan yang dilontarkan pasangan calon 02 dan 03.

Bahkan Paslon 01 ORI tidak ada 'menyerang' pasangan calon lainnya hingga diakhir segmen penutup sehingga lebih mengedepankan integritas dan akademis.

Sebagai pernyataan penutup debat putaran pertama, Calon Walikota Tebing Tinggi Oki Doni Siregar menyampaikan selalu terdengar Kota Tebing Tinggi dikatakan akan begini-begini saja dan berharap jangan masyarakat disebut begitu-begitu saja. Maka kami berdasarkan ilmu pengetahuan dan pengalaman yang ada, sangat mampu membawa perubahan Kota Tebing Tinggi ini dan membawa masyarakat yang sejahtera.

"Pasangan ORI hadir untuk seluruh masyarakat Tebing Tinggi, membawa Kota ini yang lebih maju dan untuk kesejahteraan masyarakat,"ujarnya.

Ditambahkan Calon Wakil Walikota Tebing Tinggi, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Tebing Tinggi untuk pasangan Oki - Riski (ORI) nomor urut 01 pada 27 November 2024.

"Mudah-mudahan angka 1 penuh keberkahan. Insya Allah menjadi pemenang dan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi,"kata Riski disambut antusias para pendukungnya.



Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru