Debat Pertama, Pasangan ORI Tampil Elegan Fokus Adu Gagasan dan 'Ogah' Menyerang Paslon Lain

Yusnar - Minggu, 20 Oktober 2024 10:00 WIB
Debat Pertama, Pasangan ORI Tampil Elegan Fokus Adu Gagasan dan 'Ogah' Menyerang Paslon Lain
Yusnar
Pasangan ORI tampil saat debat pertama yang digelar KPU Kota Tebing Tinggi
bulat.co.id -Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi nomor urut 01, Ir. H. Oki Doni Siregar - dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SE, SE, MKM tampil memukau karena lebih mengedepankan adu gagasan dan program pro rakyat pada debat pertama yang digelar KPU Kota Tebing Tinggi, bertempat Balai Kartini Convention center Kota Tebing Tinggi, Sabtu (19/10) sore disiarkan langsung oleh iNews Tv.

Advertisement

Pasangan Oki - Riski (ORI) menyampaikan visi misinya mewujudkan Tebing Tinggi yang Maju, Damai dan Sejahtera dengan mengedepankan indeks pembangunan masyarakat dan kesejahteraan masyarakat untuk kemajuan Kota Tebing Tinggi.

Baca Juga:

Debat pertama mengusung tema Pendidikan, perempuan dan perlindungan anak dengan pertanyaan yang telah disiapkan oleh para panelis akhirnya sukses ditanggapi pasangan ORI.

Pasangan ORI ini karena sudah berpengalaman dalam pemerintahan baik eksekutif dan legislatif karena Oki Doni Siregar merupakan Mantan Wakil Walikota Tebing Tinggi sedangkan dr. Riski Ramadhan Hasibuan mantan Ketua DPRD Sergai.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru