Optimisme Bobby-Surya dalam Memenangkan Pemilihan dengan Menawarkan Kebutuhan Masyarakat

Redaksi - Sabtu, 19 Oktober 2024 15:30 WIB
Optimisme Bobby-Surya dalam Memenangkan Pemilihan dengan Menawarkan Kebutuhan Masyarakat


Advertisement

Sebagai kader Partai Golkar, Bobby-Surya menjamin ketersediaan pupuk subsidi dan benih bagi petani demi mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga:

Selain itu, Bobby juga berkomitmen untuk menjamin harga pada saat produksi meningkat. Program-program tersebut yang sudah dirancang khusus akan memberikan dampak yang signifikan bagi para petani dan nelayan.

Selain itu, Bobby juga memaparkan sejumlah program yang dibutuhkan masyarakat, seperti berobat hanya menggunakan KTP hingga penerapan restoratif justice.

Program-program ini diharapkan mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat Sumatera Utara dan akan memberikan dampak signifikan pada kehidupan masyarakat setempat.

"Tidak ada alasan untuk tidak optimis, karena yang saya sampaikan adalah kebutuhan masyarakat," ujar Bobby Nasution dengan optimis.

Sementara itu, Surya menargetkan menang sebesar 80 persen di Kabupaten Asahan, sedangkan Bobby menargetkan kemenangan sekitar 80 persen di seluruh kabupaten/kota di Sumatera Utara.

Dengan programs yang dirancang khusus tersebut, Bobby-Surya diyakini mampu memenangkan Pilgub Sumut 2024 dan membawa dampak positif pada kehidupan masyarakat setempat.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru