Polisi Sumatera Utara Siapkan 1.000 Personel Jelang Pelantikan Presiden

Redaksi - Sabtu, 19 Oktober 2024 14:30 WIB
Polisi Sumatera Utara Siapkan 1.000 Personel Jelang Pelantikan Presiden
bulat.co.id -Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sumatera Utara (Sumut), Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara menyiagakan sebanyak 1.000 personel menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden RI periode 2024–2029 pada 20 Oktober 2024.

Advertisement

Pesta rakyat dapat saja berlangsung dalam momen bersejarah ini, maka penempatan personel ini bertujuan tidak hanya untuk mengamankan aktivitas masyarakat, melainkan juga memastikan terciptanya situasi yang kondusif.

Baca Juga:

Sebanyak 1.000 personel yang dikerahkan oleh Polda Sumut tersebut didukung dengan kendaraan operasional yang lengkap. Pengamanan maksimal tersebut dilengkapi dengan adanya Posko K3I (kendali, koordinasi, dan informasi) yang berada di Markas Polda Sumut serta penempatan lebih dari 300 titik kamera pemantau yang terhubung dengan pemerintah Kota Medan untuk memastikan situasi tetap terjaga secara "real-time". Selain itu, Polda Sumut juga menggunakan aplikasi SOT untuk meningkatkan efektivitas pemantauan kehadiran personel secara mudah.


Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru