Edy Rahmayadi Silaturahmi dan Konsolidasi Relawan: Targetkan Kemenangan 75% di Sergai

Yusnar - Rabu, 16 Oktober 2024 22:10 WIB
Edy Rahmayadi Silaturahmi dan Konsolidasi Relawan: Targetkan Kemenangan 75% di Sergai
Yusnar
Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala, menggelar acara silaturahmi dan konsolidasi dengan para koordinator daerah relawan bertempat Posko Pemenangan, di Sei Rampah.
bulat.co.id -SERGAI I Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala, menggelar acara silaturahmi dan konsolidasi dengan para koordinator daerah relawan bertempat Posko Pemenangan, di Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (16/10) sore.

Advertisement

Kegiatan ini dihadiri oleh Edy Rahmayadi yang disambut para pendukung dan relawan, yang turut memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini.

Baca Juga:

Pasangan Edy - Hasan nomor urut 2 ini diusung 6 partai politik, diantaranya PDIP, Hanura, Partai Buruh, PKN, Partai Ummat dan Partai Gelora.

Koordinator Relawan Sergai, Murti Anugerah dalam keterangannya kepada wartawan menyampaikan alasannya kenapa kita harus memilih Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut.

"Kepemimpinan beliau sudah jelas. Pak Edy sebelumnya pernah menjadi Gubernur Sumatera Utara, jadi saya pikir pengalaman beliau sudah sangat matang. Selain itu, komitmen antikorupsinya juga terbukti, di mana selama lima tahun menjabat, hartanya justru berkurang, bukan bertambah," ujarnya.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru