Calon Bupati Sergai Darma Wijaya Temu Ramah dengan Masyarakat Teluk Mengkudu

Yusnar - Jumat, 11 Oktober 2024 20:25 WIB
Calon Bupati Sergai Darma Wijaya Temu Ramah dengan Masyarakat Teluk Mengkudu
Yusnar
Calon Bupati Sergai Darma Wijaya melakukan temu ramah dengan masyarakat, beliau berjanji realisasi rompi dan asuransi buat nelayan setelah terpilih jadi bupati


Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, Hamdi meminta agar Darma Wijaya memberikan bantuan berupa rompi pelampung dan asuransi bagi nelayan.

Baca Juga:

Selain itu, dia juga berharap agar Wiwik melanjutkan pembangunan jalan yang sebagian kecil masih dalam kondisi rusak.

"Kami berharap Pak Wiwik bisa memberikan bantuan berupa rompi pelampung serta asuransi bagi para nelayan. Selain itu, kami juga meminta agar pembangunan jalan yang rusak segera dilanjutkan," tambah Hamdi.

Bu Ida, salah satu warga Desa Sentang, juga menyampaikan rasa bangganya terhadap Darma Wijaya yang selalu merespons permintaan masyarakat, khususnya terkait perbaikan jalan dan jaminan asuransi bagi nelayan.

"Kami sangat berterima kasih dan mendukung kepemimpinan pasangan Dambaan yang begitu peduli dengan nelayan," ungkap dia.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Darma Wijaya berjanji bahwa permintaan mengenai rompi pelampung dan asuransi nelayan akan ditindaklanjuti jika ia terpilih sebagai Bupati Serdang Bedagai.

"Terkait asuransi nelayan, hal itu akan segera kami tindaklanjuti karena banyak nelayan di Teluk Mengkudu yang kurang mampu. Untuk rompi pelampung, akan diusahakan, tetapi pastikan digunakan untuk keperluan keselamatan, bukan hanya sebagai hiasan," tegas Wiwik.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru