Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Medan Gelar Bimtek. Kok Bisa Ada Foto Calon Gubernur Sumut Bobby Nasution ???

Jhonson Siahaan - Kamis, 10 Oktober 2024 18:00 WIB
Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Medan Gelar Bimtek. Kok Bisa Ada Foto Calon Gubernur Sumut Bobby Nasution ???
Ist
Bobby Nasution yang terpasang dalam spanduk kegiatan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan saat dilakukan bimtek oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan di Putra Mulia Hotel Medan, Selasa (08/10/2024).


Advertisement

Anggota Bawaslu Sumut, Koordinator Humas dan Data Informasi Saut Boang Manalu mengatakan, pihaknya akan melakukan pengecekan atas informasi tersebut. "Kami cek ya pak," jawabnya singkat via WhatsApp.

Baca Juga:

Disinggung terkait spanduk tersebut sudah naik disalah satu media online, Saut Boang Manalu mengaku, akan mengecek informasi yang dilakukan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan itu

Hal senada juga disampaikan Ketua Bawaslu Kota Medan, David Reynold saat dihubungi via telepon selulernya. David Reynold menuturkan, pihaknya akan mengecek informasi tersebut. "Akan kami cek informasi tersebut," jelasnya.

Disinggung mengenai pemasangan foto tersebut sudah naik di salah satu media online, David Reynold mengucapkan, pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap dinas terkait. "Kita akan melakukan pengecekkan terkait informasi tersebut," bebernya.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru