Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Medan Gelar Bimtek. Kok Bisa Ada Foto Calon Gubernur Sumut Bobby Nasution ???

Jhonson Siahaan - Kamis, 10 Oktober 2024 18:00 WIB
Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Medan Gelar Bimtek. Kok Bisa Ada Foto Calon Gubernur Sumut Bobby Nasution ???
Ist
Bobby Nasution yang terpasang dalam spanduk kegiatan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan saat dilakukan bimtek oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan di Putra Mulia Hotel Medan, Selasa (08/10/2024).
bulat.co.idI MEDAN | Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Bobby Nasution, mulai cuti sebagai Walikota Medan untuk mengikuti tahapan pelaksanaan Kampanye Pilgubsu 2024 sejak Rabu (25/09/2024) lalu.

Namun, hal mengejutkan terlihat saat dilakukan kegiatan "Bimtek Penyusunan Media Pembelajaran Bagi Guru SMP" Kota Medan yang dilakukan Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Medan, di Putra Mulia Hotel Medan, Selasa (08/10/2024).

Advertisement

Informasi yang diperoleh awak media ini, Kamis (10/101/2024), terlihat dalam spanduk terpasang foto Bobby Nasution bersama Aulia Rachman masih digunakan oleh Dinas Pendidikan Kota Medan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Baca Juga:

Saat dikonfirmasi via WhatsApp (WA), Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Medan, Benny Sinomba Siregar, tidak ada memberikan keterangan resmi terkait spanduk yang dipajang saat pelaksanaan kegiatan Bimtek tersebut.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru