Komitmen Jaga Pemilu Damai, Kapolda Sumut Kunjungi Ulama Kharismatik

Redaksi - Rabu, 09 Oktober 2024 21:00 WIB
Komitmen Jaga Pemilu Damai, Kapolda Sumut Kunjungi Ulama Kharismatik
bulat.co.id -LANGKAT - Kapolda Sumut, Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto, mengunjungi Tuan Guru Besilam di Besilam, Kabupaten Langkat, dalam mempererat hubungan tali silaturahim.

Kedatangan Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana beserta para Pejabat Utama Polda Sumut disambut hangat Tuan Guru Besilam Syekh Zikmal Fuad.

Advertisement

"Alhamdulillah, saya dapat bertemu dengan Tuan Guru Besilam untuk mempererat tali silaturahim dengan ulama setelah beberapa waktu lalu dilantik sebagai Kapolda Sumut," ujar Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto, Rabu (9/10).

Baca Juga:

Ia mengungkapkan, kedatangannya bertemu dengan Tuan Guru Besilam untuk memohon doa agar dapat menjalan tugas sebagai Kapolda Sumatera Utara dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," ungkapnya.

"Dengan adanya dukungan dari para ulama terutama Tuan Guru Besilam menjadi spirit, semangat saya dalam menjalan tugas menjaga keamanan seluruh masyarakat di Sumatera Utara," ungkapnya.

Whisnu menerangkan, Polda Sumut dan seluruh jajaran tengah melaksanakan pengamanan Pilkada 2024 di Sumatera Utara sehingga pelaksanaan pesta demokrasi ini dapat berjalan aman, nyaman, gembira dan damai.

"Pada kesempatan ini saya kembali meminta dukungan Tuan Guru Besilam dalam menyukseskan Pilkada 2024 yang aman dan lancar sehingga kondusifitas di Sumut terus terjaga sampai kapanpun," harapnya.

Sementara itu Tuan Guru Besilam mendoakan Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto selalu senantiasa mendapat keberkahan dari Allah SWT serta dilancarkan tugas-tugasnya dalam menjaga keamanan dan memberikan rasa kepada masyarakat.

"Banyak tuah itu yang diharapkan kita, mudah mudahan terkhusus Bapak Kapolda Sumut mendapat tuah, diberikan kesehatan pada beliau, mudah mudahan ini bukan kesempatan pertama, ada kesempatan kita untuk berbincang lebih jauh lagi," pungkasnya.

Halaman :
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru