Ketua Demokrat Sergai Ucapkan Selamat Kepada H Lokot Nasution Dilantik Jabat Anggota DPR RI 2024-2029 Dapil Sumut 1

Yusnar - Senin, 07 Oktober 2024 17:30 WIB
Ketua Demokrat Sergai Ucapkan Selamat Kepada H Lokot Nasution Dilantik Jabat Anggota DPR RI 2024-2029 Dapil Sumut 1
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Yunasril, SH, M.Kn beserta jajaran, menghadiri Syukuran Ramah Tamah Pelantikan Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, H. Muhammad Lokot Nasution sebagai anggota DPRD RI Fraksi Partai Demokrat Periode
bulat.co.id -MEDAN I Ketua Demokrat Sergai memberikan ucapan selamat kepada Lokot Nasution yang baru dilantik menjadi Anggota DPR RI dari Dapil Sumut-1 dalam periode 2024-2029.

Advertisement

Hal ini terlihat dari keikutsertaannya dalam Syukuran Ramah Tamah Pelantikan Ketua DPD Partai Demokrat Sumut di Megah Paramount Convention Hall Medan pada Minggu (6/10/2024).

Baca Juga:

Dalam acara tersebut, Yunasril selaku Ketua DPC Partai Demokrat Sergai mengucapkan selamat kepada Lokot yang baru saja dilantik.

Yunasril berharap dengan dilantiknya Lokot, eksistensi Partai Demokrat di Sumut semakin besar dan luas, serta memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi kemaslahatan masyarakat.

"Atas nama DPC Partai Demokrat Sergai kami hadir pada acara syukuran ini dan menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua DPD Demokrat Sumut, bang Lokot Nasution yang kemarin telah dilantik menjadi anggota DPR RI Periode 2024-2029 dari Dapil Sumut-1," ujar Yunasril didampingi jajaran.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru