Koperasi Produsen Pasir Sungai Pinang Natal Akan Menangkan Harun-Ichwan

Reza - Sabtu, 05 Oktober 2024 22:00 WIB
Koperasi Produsen Pasir Sungai Pinang Natal Akan Menangkan Harun-Ichwan
Reza
Koperasi Sungai Pinang, Desa Kampung Sawah, Kecamatan Natal siap menjadi relawan dan memenangkan Paslon Harun-Ichwan dalam Pilkada Madina 2024, November nanti.
bulat.co.id -MADINA I Anggota Koperasi Produsen Pasir Sungai Pinang, Desa Kampung Sawah, Kecamatan Natal, siap menjadi relawan dan akan memenangkan Paslon Nomor Urut 1 "On Ma" Harun Mustafa Nasution - Muhammad Ichwan Husein Nasution di Pilkada Mandailing Natal (Madina) 2024.

Advertisement

Deklarasi menjadi relawan untuk memenangkan paslon nomor urut 1 "On Ma" Harun-Ichwan ini dipimpin langsung oleh ketua koperasi produsen pasir sungai pinang desa kampung sawah, Ariansyah, AMd bersama Sekretaris, Marhalim, Bendahara, Almuzafar dan anggota koperasi lainnya, Sabtu (05/10/2024).

Baca Juga:

Ariansyah AMd selaku ketua koperasi kepada wartawan via whatsapp menuturkan, deklarasi mereka menjadi relawan yang siap memenangkan paslon Harun-Ichwan ini setelah menelaah dengan seksama visi misi dan profil paslon nomor urut 1 "On Ma" Harun-Ichwan.

"Kita menjatuhkan pilihan kepada paslon Harun-Ichwan setelah mempelajari visi misi mereka. Bagi kami warga Pantai barat yang selama ini merasa terkucilkan, dalam program kerja yang ada di kandidat "On Ma", Insha Allah akan teratasi," ungkap Ariansyah yang akrab di sapa Ari ini.



Menurut Ariansyah, dari profil Bupati dan wakil bupati nomor urut 1 "On Ma" Harun-Ichwan juga sudah jelas rekam jejaknya (track record).

Apalagi partai yang pengusungnya yang menjadi pemenang dalam pilpres kemaren, nantinya akan semakin mempermudah Harun-Ichwan untuk membawa perubahan di Kabupaten Madina ini.

"Pak Harun adalah kader Gerindra, Pak Ichwan kader Golkar. Keduanya bila dilihat dari rekam jejaknya, sangat meyakinkan bisa memberikan perubahan yang lebih baik," sebutnya.

Maka dari itu tambahnya, Ari dengan semangat perubahan mengimbau kepada masyarakat kabupaten Madina umumnya dan pantai barat khususnya untuk mendukung paslon nomor urut 1 "On Ma" Harun-Ichwan di pilkada Madina pada 27 November 2024 mendatang.

"Bila ingin perubahan Kabupaten Madina lebih baik kedepan, mari kita dukung dan menangkan paslon nomor 1 "On Ma" Harun-Ichwan untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Madina 2024-2029,"tutupnya.






Halaman :
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru