PARHOBAS Resmi Dideklarasikan dan Siap Menangkan Bobby-Surya Pilgubsu 2024

Reza - Jumat, 04 Oktober 2024 13:25 WIB
PARHOBAS Resmi Dideklarasikan dan Siap Menangkan Bobby-Surya Pilgubsu 2024
Istimewa
bulat.co.id - SUMUT | Tim Relawan Pelayan Rakyat Horas Bobby-Surya (PARHOBAS) resmi dideklarasikan dan siap memenangkan Cagub-Cawagub Sumatera Utara (Sumut) nomor urut 1 Bobby Nasution-Surya.

Deklarasi tersebut disampaikan Dewan Pembina PARHOBAS Ir. Mandalasah Turnip, SH.

Advertisement

"Kami mendukung dan siap memenangkan Bobby -Surya sebagai gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara periode2025-2030, " kata Dewan Pembina PARHOBAS, Ir.Mandalasah Turnip, SH dalam acara yang dihadiri ratusan undangan dan masyarakat umum, di Wisma Tosin Jalan Bunga Terompet Medan, Kamis (3/10/2024).

Baca Juga:

Acara yang berlangsung semarak tersebut turut dihadiri sejumlah tokoh, antara lain tokoh masyarakat Sumatera Utara,(Sumut) Kombes. Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan, SH., MH yang juga Dewan Pakar Partai Golkar Sumut dan mantan Kepala Bappeda KabupatenSamosirR. ESiboro.

Mandalasah mengatakan, pihaknya telah menggelar konsolidasi dan kordinasi dengan jajaran PARHOBAS kabupaten dan kota di Sumut.

Salah satu hasil pertemuan itu membulatkan tekad memenangkan pasangan Bobby-Surya pada Pilgub Sumut 2024.

"Kita sudah menjalankan beberapa program dan kegiatan. Tentu akan ada kegiatan lainnya yang kami layak patut dijadikan program unggulan guna pemenangan Bobby-Surya, " ujar Mandalasah.

Pada kesempatan itu, tokoh masyarakat Sumut Maruli Siahaan dalam pidato politiknya mengapresiasi tekad dan komitmen PARHOBAS memenangkan Bobby-Surya.

Dukungan PARHOBAS terhadap Bobby-Surya, menurutnya, sebuah keputusan tepat dalam rangka memajukan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat di Sumut.

Ia menilai Bobby memiliki rekam jejak sebagai Wali Kota Medan yang memahami persoalan atau permasalahan yang ada di Sumatera Utara.

Pihaknya juga melihat bahwa betapa pesatnya pembangunan di Kota Medan setelah dipimpin oleh Bobby Nasution sebagai Wali Kota Medan.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru