Jelang Pilkada 2024, Kemenkumham Babel Gelar Sosialisasi Netralitas ASN

Ragil Surono - Jumat, 04 Oktober 2024 11:02 WIB
Jelang Pilkada 2024, Kemenkumham Babel Gelar Sosialisasi Netralitas ASN
istimewa
Jelang Pilkada 2024, Kemenkumham Babel Gelar Sosialisasi Netralitas ASN

Dikatakan Rogrius, bagi ASN yang tidak netral dalam Pemilu/Pelihan akan dikenakan sanksi berupa sanksi moral atau hukuman disiplin (sedang atau berat).

Advertisement

"Hal tersebut yang terus Bawaslu jaga agar Pemilu berjalan dengan baik dan berhasil," ujarnya.

Baca Juga:

Rogrius menyebutkan, indikator keberhasilan pelaksanaan Pemilu yaitu, berlangsung aman dan lancar sesuai peraturan, serta partisipasi pemilih yang tinggi. Lalu tidak terjadi konflik yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, dan pemerintahan yang ada tetap berjalan lancar baik di pusat maupun daerah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Divisi Administrasi (Dwi Harnanto), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kunrat Kasmiri), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Fajar Sulaeman Taman), Kepala Bagian Program dan Humas (Sugeng Krisdwiyanto), Kepala Bagian Umum (N.A Triandini Oscar), Kepala Bidang HAM (Suherman), Kepala Bidang Pembinaan (Dian Artanto).

Lalu hadir Kepala Lapas Pangkalpinang (Hidayat), Kepala Lapas Narkotika Pangkalpinang (Maman Herwaman), Kepala Lapas Sungailiat (Ary), Kepala Bapas Pangkalpinang (Sujatmiko), Kepala LPKA Pangkalpinang (Ismet Sitorus), Kepala Lapas Perempuan Pangkalpinang (Meita Eriza), Kepala Rupbasan Pangkalpinang.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru