Partai Nasdem All Out Menangkan Paslon Nomor Tiga

Suhut Gultom - Jumat, 04 Oktober 2024 08:15 WIB
Partai Nasdem All Out Menangkan Paslon Nomor Tiga
istimewa
Suasana ketika Partai Nasdem Kota Padangsidimpuan melakukan acara silaturahmi dan konsolidasi Partai pada pemenangan Paslon nomor tiga
bulat.co.id - "Partai Nasdem All Out atau dengan seluruh tenaga memenangkan Paslon Nomor tiga Hapendi Harahap - Gempar Nauli Hamonangan Nasution", demikian di instruksikan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padangsidimpuan H Roby Agusman Harahap SH ke seluruh kader Partai Nasdem se Kota Padangsidimpuan pada acara silaturahmi dan konsolidasi DPD, DPC, dan DPRT Partai Nasdem se-Kota Padangsidimpuan dengan Paslon Hapendi Harahap dan Gempar Nauli Hamonangan Nasution dengan tema "Bersama kita Wujudkan Padangsidimpuan Lebih Baik" di Wisma Kurnia Jalan H Ihutan Ritonga Ujung Padang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kamis (3/10/2024)

H Robby dikesempatannya menegaskan ke seluruh Kader Partai Nasdem agar habis - habisan bekerja untuk Paslon Nomor tiga tersebut.

Advertisement

"Kita harus bekerja se maksimal mungkin untuk memenangkan Paslon Hapendi dan Gempar ini demi Kota Padangsidimpuan yang lebih baik", tegas H Robby yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Baca Juga:

Dr Hapendi Harahap dalam sambutannya mengucapkan terimakasih ke seluruh Kader Partai Nasdem yang menyambut kedatangannya dengan semangat yang begitu tinggi.

"Terimakasih kepada seluruh Kader Partai Nasdem atas sambutannya dan dengan kebersamaan kita sesuai Tema Partai Nasdem "Bersama Kita Wujudkan Padangsidimpuan Lebih Baik" saya yakin kita akan memenangkan Pilkada di Kota Padangsidimpuan ini", ucap Dr Hapendi.

Dr Hapendi menambahkan bahwa, visi misinya jika terpilih yakni, akan mempermudah pelayanan Publik dan menciptakan sekolah unggulan di Kota Padangsidimpuan sesuai dengan Jargon Kota Padangsidimpuan adalah Kota Pendidikan.

Gempar Nauli Hamonangan Nasution pada giat tersebut mengisahkan bahwa awal mula dia terjun ke dunia politik disebabkan keterpanggilan nya ingin membantu niat baik Dr Hapendi Harahap untuk membenahi Kota Padangsidimpuan yang lebih baik.

"Kita bersama untuk menjadikan Padangsidimpuan yang lebih baik, kita lupakan dulu ego sektoral demi menciptakan Padangsidimpuan yang lebih baik, jika kita benar benar ikhlas berjuang, saya yakin kita akan memenangkan kontestasi ini", ujarnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru