Harun - Ichwan Fokuskan Perbaikan Pertanian dan Perkebunan di Madina

Reza - Kamis, 03 Oktober 2024 15:00 WIB
Harun - Ichwan Fokuskan Perbaikan Pertanian dan Perkebunan di Madina
Reza


Advertisement

Revitalisasi kelompok perikanan dan nelayan yang berada disepanjang garis pantai juga menjadi bagian program Paslon Harun- Ichwan ke depan dengan membuat kajian ilmiah dan menginventarisasi masalah demi pengembangan pantai barat dengan berkordinasi bersama pemerintah provinsi dan pusat dalam pembangunannya.

Baca Juga:

Pada sektor Pariwisata sendiri kata Harun Mustafa, apabila masyarakat memberi mandat memimpin Kabupaten ini kedepan, Paslon Harun- Ichwan akan melakukan terobosan dengan mengawali pengoptimalan Pengembangan dan pengelolaan kepariwisataan dengan berdasarkan Rencana Induk Pembangunan Pariwisata Daerah (RIPDA) serta membuat Detail Engineering Desing ( DED ) dan Master Plan pengembangan wisata alam dan bahari.

Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD) kata harun menjadi salah satu program yang akan didirikan Paslon 01. Setelah beberapa tahun BUMD Madina vakum, ketika rakyat menyerahkan mandat pemerintahan ke mereka, Paslon 01 kata Harun Mustafa Nasution akan mendorong produktifitas daerah dan kemudahan akses perizinan bagi investor dan pelaku pelaku usaha.

Menyelesaikan perubahan peraturan daerah tentang BUMD dan melakukan revitalisasi dan pembentukan perusahaan daerah sebagai unit usaha dari BUMD.

Paslon Bernomor urut 01 ini berharap, dengan visi dan misi mereka, pemilih secara cerdas bisa menjatuhkan pilihannya dengan mengedepankan kondisi ril yang ada sekarang.

Upaya memajukan Kabupaten Mandailing Natal berobah lebih baik menjadi target mereka ketika pemilih mempercayakan kepemimpinan Kabupaten ini pada pasangan Harun Mustafa Nasution selaku Calon Bupati dan Muhammad Ichwan Husein Nasution Sebagai Wakil Bupati.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru