Dedi Iskandar Batubara Dilantik Ketiga Kalinya sebagai Senator DPD RI dengan Sukses

Redaksi - Rabu, 02 Oktober 2024 20:00 WIB
Dedi Iskandar Batubara Dilantik Ketiga Kalinya sebagai Senator DPD RI dengan Sukses
Rio Affandi Siregar, ketua PD KEP SPSI Sumut bersama DPR RI Dedi Iskandar Batubara
bulat.co.id -JAKARTA I Perwakilan Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi, dan Pertambangan (PD FSP KEP) Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Sumatera Utara (Sumut) memberikan selamat kepada Dr. Dedi Iskandar Batubara atas pelantikannya sebagai senator untuk ketiga kalinya pada periode 2024-2029.

Langkah yang prestisius ini menjadikannya sosok yang sangat dipercaya untuk memainkan peran kunci di Komite III dan memperkuat bidang ketenagakerjaan sebagai senator Sumut.

Advertisement

Pelantikan Dr. Dedi Iskandar Batubara di Senayan, Jakarta pada Selasa lalu adalah berita hangat yang patut disambut gembira.

Baca Juga:

Sebelumnya, dalam periode 2019-2024, Dedi Iskandar Batubara berhasil memimpin fraksi DPD RI untuk MPR RI dan menjalankan tugas-tugasnya dengan baik.

Oleh karenanya, harapan besar diletakkan pada pundaknya yang baru saja dilantik sebagai Senator DPD RI.

Pihak PD KEP SPSI Sumut menyambut baik dan mengucapkan selamat atas pelantikan Dedi Iskandar Batubara, karena sebagai serikat pekerja, mereka berharap dapat bekerja sama dan menyatukan visi dengan senator Sumut tersebut untuk memperjuangkan hak-hak buruh dan serikat pekerja di Indonesia.

Rio Affandi Siregar, ketua PD KEP SPSI Sumut, mengatakan bahwa pihaknya sangat berharap koordinasi dan dukungan dari Dr. Dedi Iskandar Batubara untuk menyelesaikan tugas-tugas yang belum terselesaikan di periode sebelumnya.

Masyarakat Sumut menilai, Dedi Iskandar Batubara adalah salah satu tokoh publik yang sukses dan inspiratif.

Halaman :
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru