Sejumlah Mahasiswa Asal Madina di Medan, Deklarasi Dukung "On Ma"

Reza - Selasa, 01 Oktober 2024 11:30 WIB
Sejumlah Mahasiswa Asal Madina di Medan, Deklarasi Dukung "On Ma"
Aliansi Mahasiswa asal Madina mendeklarasikan mendukung pasangan Harun - Ichwan ("On Ma") di Medan, Senin (30/9/2024).
bulat.co.id -MADINA I Sejumlah mahasiswa yang berkuliah di Medan asal Mandailing Natal ( Madina) berkumpul dan melakukan deklarasi mendukung paslon 01 Harun-Ichwan.

Advertisement

Deklarasi ini disampaikan oleh Aliansi Mahasiswa Asal Madina, Senin (30/9/2024).

Baca Juga:

Aliansi Mahasiswa asal Madina yang yang tergabung dari beberapa kampus di medan yakni UINSU, USU DAN UNIMED itu beralasan, dukungan terhadap paslon Harun- Ichwan bukan tidak punya dasar. Mereka menganggap Pemerintahan sebelum nya tidak memiliki visi dan misi yang jelas dan terukur.

"Kami telah baca visi dan misi Paslon Harun- Ichwan, ada 9 poin penting yang berkaitan dengan pendidikan sehingga kami bersepakat untuk mendukung sepenuhnya program itu,"kata Bukhori.



Bukhori menjelaskan dalam visi misi paslon Harun-Ichwan tercantum pemberdayaan sistem pendidikan dan kebudayaan khusus nya bidang keagamaan melalui pendidikan luar sekolah ( keluarga) dan pendidikan formal sebagai pembentukan SDM yang berintegritas yang mampu bersaing sesuai perkembangan zaman.

Mereka beranggapan pasangan nomor 01 Harun-Ichwan punya visi misi yang kuat membangun Mandailing Natal.

Pengalaman keduanya tidak diragukan lagi, apalagi Harun Mustafa adalah kader Partai Gerindra dan mantan Wakil Ketua DPRD Sumut.

"Ditambah lagi wakilnya Pak Ichwan Husein yang saat ini sebagai bendahara golkar sumut. Pasangan ini kami yakin bisa memberikan perubahan untuk Madina," ungkap Bukhori.



Diketahui memang dalam visi dan misi paslon Harun- Ichwan dalam mewujudkan masyarakat berintegritas dan sejahtera menuju masa depan.

Ada beberapa poin penting yang menjadi sorotan termasuk pengoptimalan anggaran dalam meningkatkan kesejahteraan guru.

Memberikan penilaian atau reward terhadap guru agama dan umum yang berprestasi di bidangnya.

Selain itu, rehabilitasi dan pembangunan sarana sekolah juga menjadi prioritas Paslon Harun- Ichwan termasuk mengembangkan sekolah sekolah tahfiz qur'an, menambah alokasi anggaran beasiswa termasuk kepada para Hafis dan Hafisah anak didik dan mahasiswa berprestasi.

Halaman :
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru