Jika Terpilih, Bobby Nasution Siapkan Subsidi dan Perbaikan Jalan untuk Bantu Petani di Tapsel

Reza - Minggu, 29 September 2024 16:00 WIB
Jika Terpilih, Bobby Nasution Siapkan Subsidi dan Perbaikan Jalan untuk Bantu Petani di Tapsel
Reza
 Calon Gubernur Sumatera Utara berfoto bersama masyarakat Tapanuli Selatan usai berdiskusi di Alun-alun Sipirok, Tapanuli Selatan, Sabtu (28/9/2024).
bulat.co.id -MADINA I Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor 1 Bobby Nasution bertemu dengan masyarakat dan petani di Alun-alun Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan, Sabtu (28/9/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Bobby Nasution mendengar langsung aspirasi dari masyarakat utamanya di bidang pertanian dan infrastruktur.

Advertisement

Obama, tokoh masyarakat pertanian Tapsel menjelaskan bahwa hasil pertanian di Tapsel seperti kopi, gula aren dan lainnya sudah cukup dikenal bahkan masuk ranah ekspor.

Baca Juga:

Namun masih ada persoalan di bidang pupuk, Budi daya hingga distribusinya. Oleh karena itu, Obama ingin Bobby Nasution punya solusi untuk membantu kesulitan petani selama ini.

Gus Irawan selaku ketua HKTI Sumut. Gus meyakini Bobby Nasution paham dunia pertanian karena latar belakang pendidikan dan keluarga.

"Bobby dari S1 sampai S2 di IPB Bogor, dan orang tuanya mantan Dirut Perkebunan. Pasti pahamlah apa permasalahan dan solusi dunia pertanian. Terlebih di Tapsel hampir 80 persen penghidupan masyarakat dari sektor pertanian," kata Gus.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru