Bobby Madina Point Siap Bertempur dan Menangkan Bobby - Surya di Madina

Reza - Selasa, 24 September 2024 12:30 WIB
Bobby Madina Point Siap Bertempur dan Menangkan Bobby - Surya di Madina
Reza
Ketua Bobby Madina Point, Erwin Efendi Lubis Siap Menangkan Bobby - Surya di Madina
bulat.co.id -MADINA I Setelah KPU Sumatera Utara menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut pada Pilkada 2024, yang dilaksanakan di Hotel Mercure Medan, Senin (23/9/2024) malam.

Advertisement

Dimana Bobby Nasution - Surya mendapatkan nomor urut 1, sementara Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala nomor urut 2.

Baca Juga:

Ketua Bobby Madina Point H. Erwin Efendi Lubis, SH kepada media Senin (23/09/24) malam menegaskan akan siap bertempur untuk meraih kemenangan Pasangan Calon Bobby Nasution dan Surya di wilayah Mandailing Natal.

"Insyaallah kami barisan Bobby Madina Point siap bertempur untuk meraih kemenangan pak Bobby Nasution dan pak Surya di Mandailing Natal. Putra terbaik Mandailing Natal ini harus kita antarkan duduk menjadi Sumut 1, karena akan membawa perubahan di Sumatera Utara, terutama di Mandailing Natal," ungkap Erwin, Selasa (24/9/2024).

Beliau juga mengajak kepada masyarakat Mandailing Natal untuk membulatkan tekadnya memberikan amanah kepada Bobby Nasution dan Surya di Pilkada 2024.

"Kita sebagai warga Mandailing Natal bangga mempunyai Putra Terbaik yang juga merupakan Tokoh Nasional, maka dari itu saya merasa terpanggil untuk bertempur dalam kemenangan pak Bobby Nasution," tutur Erwin Efendi Lubis yang juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Mandailing Natal.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru