Pasangan ORI Nomor Urut 1 untuk Kota Tebing Tinggi

Yusnar - Senin, 23 September 2024 21:00 WIB
Pasangan ORI Nomor Urut 1 untuk Kota Tebing Tinggi
istimewa
Pasangan ORI Nomor Urut 1 untuk Kota Tebing Tinggi .
bulat.co.id - TEBINGTINGGI | Melalui rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tebingtinggi H Oki Doni Siregar dan dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan yang dijuluki pasangan ORI mendapat nomor urut 1, senin (23/09/2024).

Sebelum pengambilan nomor urut, Pasangan ORI yang diwakili oleh dr Riski Ramadhan Hasibuan mengambil nomor antrian terlebih dahulu didalam sebuah toples yang sudah disediakan KPU. Dalam nomor undian tersebut, pasangan ORI juga mendapatkan nomor 1.

Advertisement

Selanjutnya, para pasangan calon mengambil nomor urut di dalam sebuah tabung yang telah disiapkan oleh KPU yang diawali dari nomor terkecil pada nomor undian.

Baca Juga:

Setelah dibuka isi tabung tersebut, Pasangan ORI mendapatkan nomor urut 1.

Pada kesempatan itu, H Oki Doni Siregar dan dr Riski Ramadhan Hasibuan menyampaikan ucap syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa.

"Dalam kesempatan ini, kami pasangan ORI Oki dan Riski 8sangat bersyukur, bahwa kami mendapatkan nomor urut 1. Namun demikian kami menyadari bahwa berapapun nomor yang kami dapatkan itu adalah nomor yang terbaik," katanya.

Di samping itu, Pasangan ORI juga mengajak semua elemen ikut dalam kontestasi Pilkada ini dalam bingkai kesatuan dan persaudaraan.

"Saya juga dalam kesempatan ini mengajak untuk mari kita bersama-sama ikut dalam kontestasi pilkada ini dalam bingkai persaudaraan dan kekeluargaan. mari sama-sama kita menjaga, di media sosial untuk tidak saling menyerang," pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh dr Riski Ramadhan Hasibuan mengatakan dirinya juga berharap agar Pilkada serentak ini di Kota Tebingtinggi dengan riang gembira.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru