Melihat Siapa yang Akan Jadi Wali Kota Padangsidimpuan: Penentuan Nomor Urut Paslon!

Suhut Gultom - Senin, 23 September 2024 16:00 WIB
Melihat Siapa yang Akan Jadi Wali Kota Padangsidimpuan: Penentuan Nomor Urut Paslon!
Suhut Gultom
Para Paslon Wali Kota Padangsidimpuan 2024 foto bersama usai mendapatkan Nomor urut masing-masing.
bulat.co.id -SIDIMPUAN I KPU Padangsidimpuan menetapkan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan 2024.

Penetapan dilaksanakan oleh Komisi Penyelenggara Pemilihan Umum (KPU) Padangsidimpuan setelah mengadakan rapat pleno terbuka di Gedung Adam Malik, Jalan Serma Lian Kosong No. 4, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Senin (23/9/2024).

Advertisement

Rapat ini bertujuan untuk pengundian dan menetapkan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Padangsidimpuan tahun 2024.

Baca Juga:

Tiga Paslon yang berkompetisi di Pemilihan Wali Kota Padangsidimpuan tahun 2024 mengikuti pengundian nomor urut.

Berdasarkan hasil pengundian, Paslon Irsan Efendi Nasution - Ali Muda Siregar mendapatkan nomor urut 1, disusul oleh Paslon Letnan Dalimunthe - Harry Pahlevi Harahap dengan nomor urut 2.

Sementara itu, Paslon Hapendi Harahap - Gempar Nasution mendapatkan nomor urut 3.

Dengan penetapan nomor urut ini, peraduan ketiga Paslon pemilihan Wali Kota Padangsidimpuan 2024 akan memasuki tahap kampanye.

Masing-masing Paslon akan berusaha meraih simpati masyarakat dan menunjukkan kredibilitas serta keseriusan dalam merealisasikan program-programnya di bidang pemerintahan kota.

Semoga perjuangan tiga Paslon di Pemilihan Wali Kota Padangsidimpuan tahun 2024 dapat membuahkan hasil yang terbaik bagi masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru