Cawabup Madina, Ichwan Husein Kunjungi Tokoh Adat Madina

Reza - Jumat, 20 September 2024 12:00 WIB
Cawabup Madina, Ichwan Husein Kunjungi Tokoh Adat Madina
Reza
Cawabup Madina, Ichwan Husein bersilaturahmi dengan Tokoh Adat Madina, H. Sutan Parluhutan didampingi pengurus partai-partai pengusung di rumah pribadinya, Kamis (19/9/2024).
bulat.co.id-MADINA I Calon Wakil Bupati Madina Ichwan Husein Nasution kunjungi sesepuh Adat H.Sutan Parluhutan (Tecu) Panyabungan Julu Kamis (19/9/2024) malam.

Advertisement

Ichwan sendiri manggil ompung pada Tecu dalam kunjungan itu, Ichwan bercerita keluarga dengan tokoh yang adat yang pernah menjadi anggota DPRD Madina itu.

Baca Juga:

Ichwan didamping Sobir Lubis dari Golkar, M.Sidik dan Hatta dari Partai PAN serta Bahran Daulay dari Partai Gerindra.

Kedatangan Ichwan sendiri selain silaturahmi, ia ingin menyampaikan pada ompung Tecu bahwa ia dan Harun mencalonkan diri jadi bupati dan wakil bupati Madina.

Pada pertemuan itu Ompung Tecu ( H.Sutan Parluhutan ) menyambut baik kedatangan Ichwan dan tim.

"Saya sudah menunggu lama kedatangan mereka, kalau Ichwan ini bere saya sebenarnya, namun ia selalu manggil saya ompung.Ichwan bukan orang lain di Mandailing, ia putra daerah asli dan keluarganya banyak di pasar hilir," kata ompung Tecu.

Tecu juga mengaku, pasangan Harun-Ichwan ini harus didukung kalau Madina ingin terus berkembang pembangunan nya.

"Harun itu bukan orang asing lagi, beliau sudah banyak berbuat sejak duduk jadi anggota DPRD Sumut, selain itu ia orangnya sederhana persis dengan ompung nya Syeh Mustafa Husein," kata Tecu.

Dalam pertemuan itu, Tecu secara jelas menyatakan dukungan kepada pasangan Harun- Ichwan untuk jadi Bupati Madina periode 2024-2029.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru