Sah, 40 Anggota DPRD Madina yang Terpilih Diambil Sumpahnya

Reza - Senin, 02 September 2024 15:00 WIB
Sah, 40 Anggota DPRD Madina yang Terpilih Diambil Sumpahnya
Reza
Ketua DPRD Madina Sementara, Erwin Efendi Lubis berfoto bersama Forkopimda dan 39 Anggota DPRD Madina yang terpilih usai dilantik dan mengucapkan sumpah di Gedung Serbaguna H. Amru H. Daulay, Senin (2/9/204).
bulat.co.id -MADINA I Sebanyak, 40 Anggota DPRD Mandailing Natal (Madina) tahun 2024 - 2029 resmi dilantik.

Advertisement

Pelantikan Anggota DPRD Madina tahun 2024, ini diselenggarakan di Gedung Serbaguna H. Amru H Daulay, Senin (2/9/2024).

Baca Juga:

Dalam pelantikan Anggota DPRD Madina ini, kesemuanya 40 orang Anggota DPRD terpilih dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024, hadir.

Dalam rapat paripurna istimewa ini, terpilih Erwin Efendi Lubis sebagai Ketua DPRD Madina sementara. Sedangkan Indah Annisa sebagai wakil ketua DPRD Madina sementara.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Madina sementara, Erwin Efendi Lubis menyampaikan terimakasih atas dukungan dan partisipasi dari masyarakat dalam Pileg 2024 kemaren.

"Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat. Terutama atas partisipasi masyarakat dan kepercayaan masyarakat kepada saya dan 40 anggota DPRD yang terpilih," ungkap Erwin dalam pidato sambutannya.

Berdasarkan pantauan wartawan, pelantikan dan pengambilan sumpah Anggota DPRD Madina dihadiri oleh ribuan masyarkat beserta keluarga para anggota DPRD yang mendampingi.




Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru