Hanya Diusung Dua Parpol, Tapi Pasangan OKI -  RISKI Diantarkan Ratusan Masyarakat ke KPU Tebing Tinggi 

Yusnar - Jumat, 30 Agustus 2024 07:30 WIB
Hanya Diusung Dua Parpol, Tapi Pasangan OKI -  RISKI Diantarkan Ratusan Masyarakat ke KPU Tebing Tinggi 
Yusnar
Bakal calon Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H Oki Doni Siregar, MM bersama bakal calon Wakil Wali Kota Tebing Tinggi dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH,SE,M.K.M resmi mendaftar ke KPU Tebing Tinggi, Kamis (29/8/2024) sore.
bulat.co.id -TEBING TINGGI IBakal calon Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H Oki Doni Siregar, MM bersama bakal calon Wakil Wali Kota Tebing Tinggi dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH,SE,M.K.M resmi mendaftar ke KPU Tebing Tinggi, Kamis (29/8/2024) sore.

Advertisement

Pasangan ini akrab disapa ORI (Oki - Riski) diantarkan ribuan Masyarakat, simpatisan hingga relawan dengan diusung dua partai politik yakni Partai Nasdem dan PPP.

Baca Juga:

Selain itu, turut juga hadir GP. ANSOR dan GP Al-Washliyah Tebing Tinggi, Banser, Garda Nasdem hingga Gerakan Pemuda Ka'bah.

Usai gelar deklarasi di Kantor Nasdem Tebing Tinggi, Pasangan ORI berjalan kaki bersama pendukungnya menuju kantor KPU Tebing Tinggi, tampak terlihat begitu banyak masyarakat mengabadikan momen pasangan ini dan pasangan ORI menyapa para masyarakat tersebut.

Tiba di Kantor KPU, pasangan ORI dan Partai pendukung serta seluruh relawan disambut para Komisioner KPU Tebing Tinggi dengan tarian persembahan Melayu.

Ketua Partai Nasdem Kota Tebing Tinggi yang juga merupakan calon Wali Kota Tebing Tinggi, H. Oki Doni Siregar dalam sambutannya menegaskan bahwa kehadiran pasangan ORI di kancah politik Kota Tebing Tinggi ini bukan hanya untuk kepentingan sebagian kelompok, tetapi untuk seluruh masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Menurut Oki, pemerataan kesejahteraan tidak bisa diwujudkan tanpa kerja sama yang kuat antara Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta masyarakat Kota Tebing Tinggi.

"Kita ingin menjadikan Kota Tebing Tinggi sebagai kota kesehatan, sehingga kami memilih pasangan seorang dokter muda, energik, dan berpengalaman di legislatif sosok itu ada pada dr. Riski Ramadhan Hasibuan," ujar Oki.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru