Dijuluki Paslon Tampan, Begini Tanggapan Ari-Azwar

Redaksi - Kamis, 29 Agustus 2024 17:55 WIB
Dijuluki Paslon Tampan, Begini Tanggapan Ari-Azwar
Istimewa
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ari Wibowo - Azwar Sazali Tanjung
bulat.co.id- Labusel |Pemuda yang terkenal santun dan energik Ari-Azwar secara sah telah mendaftarkan diri menjadi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Niatnya untuk membangun daerah tercinta menjadi motivasi utama yang membuatnya memantapkan diri untuk menjadi calon pemimpin di kabupaten tersebut.

Advertisement

Ada beberapa hal unik yang menarik untuk diulas dihimpun awak media terkait pencalonan Ari-Azwar yang membuat kaum emak-emak dan masyarakat Labusel antusias mendukung pasangan calon ini.

Baca Juga:

1. Dijuluki Paslon Tampan

Ari-Azwar mendapatkan julukan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati tampan yang membuat kaum emak-emak menjadi antusias memberikan dukungan.

Julukan tersebut memang bukan isapan jempol semata, memiliki paras menawan pasangan calon ini memang layak mendapatkan julukan tersebut.

Menanggapi hal tersebut tidak menjadikan pasangan calon ini menjadi jumawa, saat dikonfirmasi wartawan dengan rendah hati pasangan ini mengucapkan syukur kepada Allah yang telah memberikan anugerah kepada mereka.

"Ini merupakan suatu anugerah yang diberikan Allah dan hari ini kita berterima kasih karena menjadi catatan kami bahwasanya rupa yang dianugerahkan harus sesuai dengan akhlak serta sifat yang baik untuk menjadi contoh kepada masyarakat." jawab Ari-Azwar tersenyum.


Editor
: Redaksi
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru