Usai Daftar ke KPU, Ari Wibowo Akan Pimpin DPC Gerindra Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Redaksi - Kamis, 29 Agustus 2024 16:45 WIB
Usai Daftar ke KPU, Ari Wibowo Akan Pimpin  DPC Gerindra Kabupaten Labuhanbatu Selatan
Istimewa
Paslon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan Ari Wibowo - Azwar Sazali Tanjung
bulat.co.id- Labusel | Paslon Ari-Azwar telah sah mendaftar ke KPU Labusel pada Rabu (28/8/24) kemarin, wacananya dalam waktu dekat Ari Wibowo akan segera memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Labusel sebagai ketua partai.

Informasi tersebut dihimpun wartawan ketika konferensi pers setelah Ari-Azwar menyelesaikan pendaftaran di kantor KPU Labusel kemarin.

Advertisement

"Alhamdulillah saya diamanahkan menjadi ketua DPC partai Gerindra Labusel oleh ketua umum bapak Prabowo Subianto Presiden terpilih 2024 - 2029." sebut Ari.

Baca Juga:

Saat dikonfirmasi lebih lanjut Kamis(29/8/24), kepada awak media Ari memberitahukan dalam waktu dekat dirinya akan segera memimpin DPC partai Gerindra Labusel.

"Insya Allah bulan depan amanah untuk memimpin DPC partai Gerindra Labusel akan saya terima." ujar Ari.

Ari Wibowo yang merupakan kader tulen partai Gerindra kedepan akan bekerja keras untuk menata DPC partai Gerindra Labusel agar lebih baik lagi.

"Kepercayaan yang diberikan kepada saya merupakan anugerah Tuhan Yang Maha Esa, dan saya akan mengabdikan diri untuk menata DPC partai Gerindra Labusel agar kedepan lebih baik lagi." tegasnya.

Editor
: Redaksi
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru