Ribuan Kalangan Antar Pasangan Harun Mustafa - Ichwan Husein Mendaftar ke KPU Madina

Reza - Kamis, 29 Agustus 2024 17:00 WIB
Ribuan Kalangan Antar Pasangan Harun Mustafa - Ichwan Husein Mendaftar ke KPU Madina
Reza
Pasangan Harun Mustafa - Ichwan Husein berjalan kaki diantar dan dikawal oleh ribuan massa dari berbagai kalangan menuju Kantor KPU Madina, Kamis (29/8/2024).
bulat.co.id -MADINA I Ribuan orang dari berbagai kalangan masyarakat mengantarkan Pasangan Harun Mustafa - Ichwan Husein. Dalam iring-iringan jalan kaki, Harun-Ichwan disertai dengan shalawat dan penampilan Gordang Sembilan ukuran jumbo.

Advertisement

Tampak dalam pantauan media, kalangan ulama, ibu-ibu pengajian, serta mahasiswa tampak mengantar dan mengawal Pasangan Harun Mustafa - Ichwan Husein. Pasangan ini, tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal sekitar pukul 15.00 wib, Kamis (29/8/2024).

Baca Juga:

Pasangan Harun Mustafa - Ichwan Husein ini diusung oleh empat partai Politik. Yaitu, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai PAN, dan Partai PDI- Perjuangan.

Bahkan ketika Pasangan Harun Mustafa - Ichwan Husein menyerahkan berkas ke komisioner KPU, tampak ratusan ibu-ibu pengajian bershalawat dan menyanyikan dukungan terhadap Harun Mustafa - Ichwan Husein.

Salah seorang rombongan pengantar Pasangan Harun Mustafa - Ichwan Husein mengatakan, mereka ikut serta mengantar dan mengawal pasangan ini karena moral dan yakin Harun Mustafa - Ichwan Husein bisa membangun Madina menjadi lebih baik.

"Kami bersama kelompok ibu-ibu pengajian dari Sipolu-polu mengantarkan Abanganda Harun Mustafa karena beliau, kami yakin bisa membangun Madina menjadi lebih maju. Karena beliau adalah salah satu cucu ulama besar di Madina," ungkap Ibu Syarifah.












Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru