Ribuan Warga Antarkan Paslon Putra Mahkota - Achmad Fauzan Daftar ke KPU

Redaksi - Kamis, 29 Agustus 2024 10:30 WIB
Ribuan Warga Antarkan Paslon Putra Mahkota - Achmad Fauzan Daftar ke KPU
Antara
Antusias warga Palas mengantarkan Putra Mahkota Alam Hasibuan dan Achmad Fauzan Nasution, mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum
bulat.co.id -PALAS I Ribuan warga dari berbagai kalangan di Kabupaten Padang Lawas (Palas) mengantar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan dan Achmad Fauzan Nasution, mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Ketua DPC PKB Palas, Fahmi Anwar Nasution, mengatakan bahwa iring-iringan masyarakat yang mengantarkan pasangan calon Putra Mahkota Alam Hasibuan dan Achmad Fauzan Nasution itu terdiri dari ribuan orang.

Advertisement

Masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari pemuda hingga kader dan simpatisan partai politik pengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Palas tersebut menghadiri acara tersebut.

Baca Juga:

Fahmi juga mengajak partai politik pengusung pasangan Putra Mahkota - Achmad Fauzan untuk tetap berpolitik santun dan beretika, dengan tujuan menciptakan bersama pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Padang Lawas berlangsung aman dan damai.

Balon Bupati Palas Putra Mahkota Alam Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat pendukung yang telah mengantarkan ia, bersama pasangannya Achmad Fauzan Nasution, untuk melakukan proses pendaftaran ke kantor KPU Palas.

Ketua KPU Palas, Indra Alamsyah, menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan dan Achmad Fauzan Nasution bersama rombongan pada pendaftaran paslon untuk Pilkada Palas tahun 2024 ini. Usai acara serah terima dokumen administrasi berkas pendaftaran, Indra Alamsyah menyampaikan bahwa dokumen pendaftaran telah diterima oleh KPU untuk dilakukan proses verifikasi selanjutnya.

Antusias sembilan ribu masyarakat tersebut, menurut Fahmi, menunjukkan tanda yang baik bagi pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan dan Achmad Fauzan Nasution. Fahmi juga meminta partai pengusung untuk bersolidaritas karena konsolidasi bersama dapat membuat mereka meraih kemenangan.

Putra Mahkota Alam Hasibuan berharap dokumen administrasi berkas pendaftaran yang diserahkan delapan partai pengusung dapat terverifikasi dengan baik. Apabila terdapat kekurangan, akan dilengkapi sebagaimana mestinya. Terimakasih telah mendampingi kami mendaftar, tambah Putra.

Dalam acara tersebut, para pimpinan komisioner KPU Palas beserta jajaran memberikan sambutan kepada pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan dan Achmad Fauzan Nasution serta kedatangan mereka bersama rombongan.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru