Menangis Saat Deklarasi, Calon Wali Kota Binjai dr Donal Simanjuntak Kenang Almarhumah Ibunda

Hendra Mulya - Rabu, 28 Agustus 2024 18:50 WIB
Menangis Saat Deklarasi, Calon Wali Kota Binjai dr Donal Simanjuntak Kenang Almarhumah Ibunda
Calon Walikota Binjai, dr Donal
bulat.co.id - BINJAI |Bakal Calon (Balon) Wali Kota Binjai, dr Donal Anjar Simanjuntak menangis saat melaksanakan deklarasi di rumah pemenangan yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kebun Lada, Kota Binjai, Rabu (28/8/2024).

Advertisement

Donal yang berpasangan dengan Andri Alfisah itu menangis lantaran mengenang almarhumah ibunda tercinta saat menyampaikan pandangan politiknya di hadapan ratusan pendukungnya.

Baca Juga:

Saat menyalami satu-persatu relawan, simpatisan dan partai pengusung, dr Donal didampingi istri, tampak tak bisa menahan rasa harunya.

Genangan air mata itu sontak membuat sejumlah relawan, simpatisan yang melihat juga ikut terharu.

"Saya kalau sudah ke rumah pemenangan ini, teringat almarhumah ibunda saya. Makanya saya jarang kemari. Saya sedih dan menangis kalau ke sini dan mengenang almarhumah ibunda saya," ujar dr Donal.

dr Donal mengatakan jika dirinya dan Andri Alfisah merupakan pasangan yang muda diPilkadaKota Binjai.

"Bang Andri generasi Z. Saya generasi milenial. Tentunya selama ini kami objek politik. Kali ini kami tegaskan generasi Z dan milenial menjadi subjek politik yang akan menjadi pelaku sejarah, dan juga akan mengukir sejarah di Kota Binjai," ujar dr Donal.

"Di Jalan Perintis Kemerdekaan ini, kita mulai perjuangan dan ada historis perjuangan kemerdekaan kita. Berarti kalau merdeka, tidak ada warga Binjai yang lapar, tidak ada warga Binjai yang bodoh, dan tidak ada warga Binjai yang sulit akses kesehatan itu cita-cita saya," tegas dr Donal dan di aamiini ratusan pendukung yang hadir.

Dalam Pilkada Kota Binjai ini, dr Donal dan Andri Alfisah diusung dan didukung oleh Gerinda, NasDem, PKB, PAN, dan Gelora.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru