Enam Partai Usung Hapendi dan Gempar Balon Wali Kota Padangsidimpuan 2024 - 2029

Suhut Gultom - Rabu, 28 Agustus 2024 15:17 WIB
Enam Partai Usung Hapendi dan Gempar Balon Wali Kota Padangsidimpuan 2024 - 2029
Suasana saat Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan lakukan Deklarasi dengan 6 Partai Pendukung. 
bulat.co.id - PADANGSIDIMPUAN | Enam Partai yakni Partai PDIP, Nasdem, PAN, Hanura, Perindo dan Partai Demokrat mengusung dan melakukan deklarasi dengan Dr Hapendi Harahap SH SPN MH dan Gempar Nauli Hamonangan Nasution SSos untuk Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Periode 2024-2029, di Gedung Adam Malik Jalan Serma Lian Kosong Kota Padangsidimpuan, Rabu (28/8/2024).

Turut hadir ratusan Anggota Partai pengusung dan puluhan Tokoh Daerah se-Tabagsel yakni, Mantan Bupati Paluta, Bachrum Harahap. Mantan Wali Kota Padangsidimpuan, Zulkarnaen Nasution dan Mantan Sekda Tapsel, Parulian Nst. Saripah Hanum Lubis, TatyAryani, Marataman Siregar dan Sibatang Kayu Harahap, Roby Agusman Harahap, serta Ketua dari Partai Pendukung lainnya.

Advertisement

Dalam sambutannya, Dr Hapendi Harahap memaparkan beberapa visi-misinya yang bertujuan untuk meningkatkan sektor jasa dan infrastruktur di Kota Padangsidimpuan.

Baca Juga:

"Seandainya kami dipercaya masyarakat Kota ini untuk mengemban amanah memimpin 5 tahun ke depan, yang pertama ingin kami tingkatkan adalah sektor jasa dan infrastruktur," tutur Hapendi.

Terpisah, ketika dimintai harapan dan tanggapannya pada giat tersebut Saripah Hanum Lubis Anggota DPRD Kota dari Parpol PDIP Padangsidimpuan mengatakan bahwa, dengan kolaborasi pasangan Hapendi Harahap dan Gempar Nauli Hamonangan Nasution SSos maju sebagai Paslon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan, diharap pasangan ini terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan priode tahun 2024-2029

"Harapan kami pasangan yang kami dukung ini terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan priode 2024-2029", ujar Saripah

Giat Deklarasi berlangsung riuh dan meriah di selingi hiburan dengan lagu-lagu riang gembira.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru