Pesan Penting Surya Paloh Dalam Kongres ke 3 Partai NasDem, Dipuji Presiden Jokowi

Redaksi - Senin, 26 Agustus 2024 10:30 WIB
Pesan Penting Surya Paloh Dalam  Kongres ke 3 Partai NasDem, Dipuji Presiden Jokowi
Antara
Anies Baswedan hadir dalam kongres ke III Partai NasDem
bulat.co.id -JAKARTA I Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, memberikan pesan penting dalam Kongres III Partai NasDem yang diadakan selama tiga hari pada tanggal 25-27 Agustus 2024 di Jakarta.

Surya Paloh menegaskan kepada para kader partai dan tamu undangan bahwa persoalan bangsa tidak akan terselesaikan hanya dengan menambah undang-undang semata.

Advertisement

Menurutnya, cara tersebut hanya akan menambah permasalahan karena hanya menghasilkan upaya dalam menghindari undang-undang.

Baca Juga:

Surya Paloh menambahkan bahwa NasDem dan pemerintahan Presiden Joko Widodo merupakan mitra yang setara dan bebas mengeluarkan pendapat sepakat ataupun tidak.

Dalam Kongres III Partai NasDem, Presiden Jokowi turut hadir dan memuji NasDem karena konsisten mendukungnya, terutama saat pemilihan presiden pada 2014 dan 2019.

Terkait hal ini, Surya Paloh menegaskan bahwa NasDem dan pemerintahan Presiden Joko Widodo merupakan mitra yang setara dan memiliki nilai perspektif yang sama dalam mencari kesamaan.

Walaupun Surya Paloh menyebut bahwa dari Presiden Jokowi NasDem belajar hanya bermodal niat baik tidaklah cukup, karena harus ada strategi yang tepat.

Namun demikian, Surya Paloh memastikan bahwa NasDem percaya bahwa Presiden Jokowi selalu punya niat baik dan tantangan demi tantangan tentu saja adalah kewajiban bersama untuk mengatasi dan bersinergi membangun bangsa ini.

Kongres III Partai NasDem diadakan di JCC, Jakarta, selama tiga hari pada 25-27 Agustus 2024, dan dibuka langsung oleh Presiden Jokowi yang hadir dengan memakai kemeja biru berwarna biru khas NasDem.

Keberadaan Presiden Jokowi memperlihatkan dukungannya untuk NasDem yang selalu mendukungnya sejak pemilihan presiden pada 2014 dan 2019.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru