KPU Palas Buka Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Disini Lokasinya

Redaksi - Minggu, 25 Agustus 2024 15:30 WIB
KPU Palas Buka Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Disini Lokasinya
Antara
KPU Palas buka Pendaftaran Paslon Bupati dan wakil Bupati
bulat.co.id -PALAS I Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Padang Lawas telah membuka pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Padang Lawas tahun 2024.

Advertisement

Tahapan pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati akan berlangsung di kantor KPU Palas, tepatnya di jalan Listrik, Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun.

Baca Juga:

Pendaftaran dimulai pada hari Selasa tanggal 27 Agustus 2024 dan akan berakhir pada tanggal 29 Agustus 2024.

Pendaftaran dapat dilakukan mulai pukul 08:00 WIB hingga pukul 16:00 WIB di hari Selasa dan Rabu, dan di hari Kamis, pukul 08:00 WIB hingga pukul 23:59 WIB.

Ketua KPU Palas, Indra Alamsyah, menjelaskan bahwa bagi yang ingin mengetahui informasi lengkap tentang persyaratan dan tata cara pendaftaran paslon Bupati dan Wakil Bupati, dapat mengunjungi panitia pendaftaran paslon Bupati dan wakil Bupati Palas di kantor KPU Palas.

Atau, dapat menghubungi langsung nomor WhatsApp atau Handphone panitia atau pegawai KPU Palas yang membidangi sesuai nama tercantum pada kutipan surat yang tertuang dalam pengumuman KPU Palas nomor: 273/PL.02.2-PU/1221/2/2024 tentang pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Padang Lawas tahun 2024, yang telah disebarluaskan melalui akun Instagram resmi kpu.padanglawas.

Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan ini untuk ikut serta dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai warga negara.

Mari turut serta memilih pemimpin yang mampu memajukan dan membangun Kabupaten Padang Lawas menjadi lebih baik lagi.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru