PC GM FKPPI 0212/TS Gelar Acara Silaturahmi dan Reshuffle Kepengurusan 2024

Suhut Gultom - Sabtu, 24 Agustus 2024 18:30 WIB
PC GM FKPPI 0212/TS Gelar Acara Silaturahmi dan Reshuffle Kepengurusan 2024
Suhut Gultom
Suasana saat PC GM FKPPI 0212/TS gelar Silaturahmi dan Reshuffle kepengurusan 2024.
bulat.co.id -SIDIMPUAN I PC Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri (GM FKPPI) 0212/TS Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) melaksanakan acara Silaturrahmi dan Reshuffle kepengurusan 2024 di Cafe Gubuk Coffe Jl Suprapto Kelurahan Bincar Padangsidimpuan Utara, Sabtu (24/8/2024)

Ketua PC GM FKPPI 0212/TS Rivol Weyn Sianturi AMD dalam pesan dan arahannya mangucapkan terimakasih ke seluruh Anggota yang hadir pada acara Silaturahmi dan Reshuffle serta temu muka untuk saling mengenal satu sama lain untuk

Advertisement

mewujudkan rasa kebersamaan dan persaudaraan sekaligus menggapai visi misi Organisasi untuk itu saya berharap agar kita semua tetap Soloid, Kuat dan Militan.

Baca Juga:

"Terimakasih untuk teman teman semuanya giat ini disamping mengadakan pertemuan juga Reshuffle kepengurusan serta temu muka untuk saling mengenal satu sama lain. Mari kita sama-sama membesarkan roda Organisasi ini demi mewujudkan visi misi kemajuan Organisasi agar kita semua Solid Kuat dan Militan", ujar Rivol Weyn sembari menyerukan tiga kali, 'GM FKPPI' lalu di sahuti para Anggota dengan "Solid Kuat Militan".

Sedangkan Sekretaris PC GM FKPPI 0212/TS Jhonson Karo-Karo dikesempatannya mengajak sesama Angota agar menjalin kekompakan dan saling kabar mengkabari baik dalam suka maupun duka seperti Slogan GM FKPPI

"Mari kita jaga ke kompakan di antara sesama Pengurus GM FKPPI 0212/TS agar tetap Solid, Kuat, Militan seperti Slogan kebanggaan Organisasi kita ini", ajak Jhonson. Giat ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru